Kamis, 16 Juli 2009

Sachio Anakku Lahir ke Dunia

Chio Lahir Normal

Hari Sabtu itu tanggal 11 Juli 2009, aku di tugaskan oleh kantorku untuk pergi ke Solo. Pagi jam 05.00 aku sudah mandi dan jam 05.30 aku sudah siap berangkat.
Sebelum aku mandi, istriku sudah merasa sakit di perutnya karena kontraksi.
Pagi itu aku memaksakan diri untuk pamit kepada istriku untuk berangkat ke SOlo karena tugas kantor.
Pukul 05.30 aku sudah buka pagar rumah dan sudah mengeluarkan kendaraan, tetapi perasaanku tidak enak, dan akhirnya aku memasukkan kendaraanku kembali dan menutup kembali pagar untuk menengok istriku.
Kulihat istriku mulai merasa sakit dan menangis, akhirnya aku minta tolong mas dan mbakku untuk mengantar ke Rumah Sakit Bersalin yang sudah kami kenal.

Kami berangkat pukul 06.00 dan begitu tiba di rumah sakit istriku langsung diperiksa Bidan yang berjaga, ternyata sudah bukaan 1 ke 2.
Alhamdulillah sepertinya istriku akan melahirkan pada hari itu.
Karena masih bukaan 1 maka istriku disuruh kembali ke kamar dulu untuk menunggu reaksi-reaksi berikutnya.
Dan pada pukul 10.00 perut istriku mulai kontraksi lagi, aku langsung melapor kepada Bidan yang berjaga. Pada Bidan yang berjaga istriku dibawa ke kamar bersalin. ternyata sudah bukaan 5.
Bidan menyampaikan kepada kami apakah kami akan kembali ke kamar dulu atau tetap nunggu persalinan di Kamar Bersalin saja, dan kami memilih untuk tinggal di Kamar Bersalin saja dengan pertimbangan agar jika terjadi kontraksi lagi dapat segera ditangani.

Setiap 10 menit - 20 menit perut istriku selalu mengalami kontraksi, pada pukkul 11.30 istriku mengalami kontraksi yang hebat lagi, kemudian Bidan memeriksa dan ternyata sudah bukaan 7.

Kira-kira pukul 12.10 istriku mulai merasa sakit yang hebat dan Bidan yang merawat menyampaikan kepada kami bahwa proses kelahiran aanak akan segera mulai.
Dan tepat pukul 13.08 anakku lahir dengan normal, sehat dan lancar.
Kelaminnya Laki-laki, beratnya 3000 gr, panjangnya 47 cm.
Anakku kuberi nama Orlen Sachio Gilland Ghazali Sukarno.

Terimakasih kepada Bidan yang membantu kami, dan kepada dokter yang memberi perhatian, semoga kami tidak melupakan engkau.

2 komentar:

RYYAN_CAKEP mengatakan...

Hmm.
Very nice story.
Keep posting y om?
Sukses slaluu.

RYYAN_CAKEP mengatakan...

Wah, sehat jg y?
3000gr bobotNy.
Br ngrti aq, cz ad d bwh sndri. Jd gak kebaca.
He3